Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno dan Kasubsektor Ipda J. Panggabean Laksanakan Sambang Desa di Bandar

Keterangan Gambar : Sambang Desa di Bandar Masilam, Simalungun


Simalungun, 4 Juni 2024 - Pada hari Selasa, 4 Juni 2024 pukul 13.30 WIB, Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno bersama Kasubsektor Bandar Masilam, Ipda J. Panggabean, melaksanakan kegiatan sambang desa di warung Ibu Mes yang terletak di Huta III, Nagori Bandar Masilam, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

Dalam kegiatan sambang desa ini, Bripka Sukisno menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga yang hadir. Pesan-pesan yang disampaikan seperti Menghimbau warga untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu politik yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya dan dapat menimbulkan berita hoax.

Mengajak perangkat desa serta masyarakat untuk tidak melakukan perjudian jenis apapun karena dapat merusak moral dan ekonomi rumah tangga. Menjaga anak-anak dari bullying dan persekusi dengan melakukan pengawasan terhadap pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Mengajak warga menjadi pelopor dalam keluarga dan lingkungan dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba. Mendorong kepatuhan terhadap peraturan dan mendukung program-program Pemerintah Republik Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Cuaca cerah turut mendukung kelancaran kegiatan sambang desa ini.

Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini dan berharap masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, serta tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Bandar Masilam.(joe)


#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.