Kapolres Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan FKPD se-Sumatera Utara

Keterangan Gambar : Kapolres Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan FKPD se-Sumatera Utara


Medan, 23 Juli 2024 – Pada hari Selasa, tanggal 23 Juli 2024, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) se-Sumatera Utara. Acara ini mengusung tema “Sinergi, Kolaborasi, Harmoni dan Bergerak Serentak Membangun Sumatera Utara”.

Rapat yang dimulai pada pukul 14.00 WIB ini berlangsung di Aula Raja Inal Siregar Lt. 2 Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jl. Pangeran Diponegoro No. 30 Medan. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan penting, termasuk Kapolsek sejajaran Polda Sumatera Utara, Danrem/Dandim se-Sumatera Utara, Kajari se-Sumatera Utara, serta Bupati/Walikota se-Sumatera Utara.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk memperkuat sinergi, kolaborasi, dan harmoni antar pimpinan daerah dalam upaya bersama membangun Sumatera Utara. Dengan adanya koordinasi yang baik antar pimpinan daerah, diharapkan tercipta kerja sama yang lebih efektif dan efisien dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang pembangunan di Sumatera Utara.

Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap pemimpin daerah dapat bergerak serentak dalam mencapai visi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi Sumatera Utara.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.