Polsek Tanah Jawa Hadiri Pelepasan Siswa PAUD Melati dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Keterangan Gambar : Polsek Tanah Jawa Hadiri Pelepasan Siswa PAUD Melati dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Simalungun, 18 Juni 2024 - Pada hari Selasa, 18 Juni 2024, pukul 10.00 WIB hingga selesai, Polsek Tanah Jawa menghadiri acara pelepasan siswa/siswi PAUD Melati Nagori Buntu Turunan di Aula Harungguan, kantor desa Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. Acara tersebut merupakan undangan dari Ketua Yayasan PAUD Melati, Roberton Nainggolan, SE, untuk merayakan kelulusan siswa/siswi tahun pelajaran 2023/2024.

 

Dalam kegiatan ini, personil unit Samapta Polsek Tanah Jawa, Aiptu YW. Nainggolan, melakukan patroli dialogis serta memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Aiptu YW. Nainggolan menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa/siswi dan orang tua atas keberhasilan mereka. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Yayasan PAUD Melati, Roberton Nainggolan, SE, Penilik Lembaga Sekolah Kecamatan Hatonduhan, P. Oppusunggu, SPd, Kepala Sekolah PAUD Melati, Ibu Siti Maysaroh, SE, Ka Pospol Kecamatan Hatonduhan, Aiptu YW. Nainggolan, Babinsa Koramil 10/TJ, Sertu Jonni Hasibuan, serta seluruh orang tua dan siswa/siswi.

 

Dengan cuaca cerah yang mendukung, acara berlangsung lancar dan penuh keceriaan. Momen pelepasan ini menjadi ajang silaturahmi antara pihak sekolah, orang tua, dan pihak kepolisian, mempererat hubungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, SH.MH, mengapresiasi partisipasi aktif semua pihak yang hadir dan berharap sinergi antara masyarakat dan kepolisian terus terjaga demi terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.