Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Aiptu Agus Liberti Gelar Patroli Dialogis di Nagori Balimbingan

Keterangan Gambar : Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Aiptu Agus Liberti Gelar Patroli Dialogis di Nagori Balimbingan


Simalungun - Pada hari Rabu, tanggal 24 Juli 2024, sekira pukul 14.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa, Aiptu Agus Liberti, melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di warung kopi milik Bapak Sawal Manik yang terletak di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus Liberti berbincang-bincang dengan warga setempat mengenai masalah keamanan di Nagori Balimbingan. Dalam sela-sela perbincangan tersebut, Aiptu Agus juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Ia mengajak warga untuk bekerja sama membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar situasi tetap aman dan kondusif.

Kegiatan sambang dan patroli dialogis ini berlangsung dengan aman dan lancar, serta diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan lingkungan.

Plh Kapolsek Tanah Jawa, AKP Darma Oktaviardi, menyatakan apresiasinya atas kegiatan yang telah dilakukan dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.