Kapolres Simalungun Ucapkan Selamat HUT ke-26 Detikcom, Semoga Terus Profesional dan Inspiratif

Keterangan Gambar : Kapolres Simalungun Ucapkan Selamat HUT ke-26 Detikcom, Semoga Terus Profesional dan Inspiratif


Simalungun - Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., mengucapkan selamat dan sukses kepada media Detik.com yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-26. Ucapan tersebut disampaikan pada Selasa (10/07/2024), sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi Detik.com dalam dunia informasi di Indonesia.

 

"Selamat dan sukses Hari Ulang Tahun ke-26 Tahun Media Detik.com, semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Terus semangat berkarya, semoga selalu ter-update dan selalu mendukung Polri dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar AKBP Choky.

 

Dalam ucapannya, AKBP Choky juga menyampaikan harapannya agar Detik.com selalu menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Ia menambahkan bahwa Detik.com harus terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme di tengah masyarakat.

 

"Dirgahayu Detikcom ke-26, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," ucapnya.

 

AKBP Choky berharap, di usia yang ke-26 ini, Detik.com yang dikenal sebagai pelopor media siber di Indonesia, dapat memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri. Ia mendorong Detik.com untuk terus berkarya dengan semakin kreatif dan inovatif.

 

"Di usia 26 tahun ini, Detikcom yang merupakan pelopor media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Detikcom!" tambahnya.

 

Ucapan selamat dari Kapolres Simalungun ini menunjukkan hubungan yang harmonis antara Polri dan media dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.