Kapolsek Parapat Gelar Binluh di Nagori Sipangan Bolon Mekar untuk Tingkatkan Kamtibmas

Keterangan Gambar : Parapat Gelar Binluh di Nagori Sipangan


Parapat, Simalungun, 04 Juni 2024 - Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, SH menggelar kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat pada hari Selasa, 04 Juni 2024 pukul 12.30 WIB di Areal Tanah milik Pak Sinaga, Nagori Sipangan Bolon Mekar, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Parapat bersama Kanit Lantas dengan menyambangi masyarakat yang sedang istirahat di posko Areal Tanah milik Pak Sinaga. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para perangkat Nagori Sipangan Bolon Mekar.

 

Kapolsek dan jajarannya melakukan monitor situasi sekaligus memberikan himbauan penyuluhan mengenai situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab, terutama terkait masyarakat penggarap. 

 

Kapolsek juga menekankan pentingnya masyarakat saling tukar informasi mengenai keamanan dan kekondusifan Nagori, serta menyampaikan himbauan untuk menjalin kerjasama yang baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.