Kapolsek Perdagangan Gelar Silaturrahmi dengan Pimpinan Tariqat Naqsabandiyah untuk Jaga Keamanan Wi

Keterangan Gambar : Kapolsek Perdagangan Gelar Silaturrahmi dengan Pimpinan Tariqat Naqsabandiyah untuk Jaga Keamanan Wilayah


Perdagangan, Simalungun - Pada hari Jumat, tanggal 26 Juli 2024, pukul 13.00 WIB, Kapolsek Perdagangan, AKP Ibrahim Sopi, SH, melaksanakan giat silaturrahmi di Rumah Suluk Ahlil Sofa Li Ahlil Wafa Tariqat Naqsabandiyah Kholidiyah Jalaliyah, Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Perdagangan dan masyarakat, khususnya dengan Pimpinan Tariqat Naqsabandiyah Kholidiyah Jalaliyah Bandar Rejo, Buya DR. Syeh Muhammad Nur Ali, S.Ag, M.Hum. Dalam acara yang berlangsung hingga pukul 15.30 WIB itu, hadir beberapa tokoh penting lainnya, di antaranya Anggota DPRD Simalungun Hendra Sukmana Sinaga, S.Kom, Lurah Perdagangan I Asril Nasution, Pangulu Bandar Tinggi Samsiadi, dan Pengurus Tariqat Naqsabandiyah Kholidiyah Jalaliyah Bandar Rejo. Selain itu, turut hadir juga Bhabinkamtibmas Aiptu B. Sinaga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, memohon kepada Buya DR. Muhammad Nur Ali, S.Ag, M.Hum, untuk memberikan dukungan dan doanya demi keamanan dan kenyamanan wilayah hukum Polsek Perdagangan. Kapolsek juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Perdagangan.

Giat silaturrahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan tokoh agama, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan harmonis di tengah masyarakat.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.