Kasat Reskrim Polres Simalungun Sampaikan Selamat HUT ke-26 Detikcom, Terus Jadi Sumber Berita Teper

Keterangan Gambar : Kasat Reskrim Polres Simalungun Sampaikan Selamat HUT ke-26 Detikcom, Terus Jadi Sumber Berita Tepercaya


Simalungun - Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Ghulam Yanuar Lutfi, S.T.K, S.I.K, M.H., mengucapkan selamat dan sukses kepada media Detik.com yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-26 pada Rabu (10/07/2024). Dalam ucapannya, AKP Ghulam mendoakan agar Detik.com selalu menjadi portal berita tepercaya dan semakin dekat di hati rakyat Indonesia.

 

"Selamat ulang tahun Detik.com. Selalu jadi portal online nomor 1. Makin di hati rakyat Indonesia, sumber berita tepercaya," ucap AKP Ghulam.

 

AKP Ghulam juga berharap agar Detik.com semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan informasi kepada masyarakat. Ia mengapresiasi peran Detik.com yang selalu mendukung Polri dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung konsep Polri yang presisi.

 

"Semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas dalam memberikan informasi kepada masyarakat, terus semangat berkarya. Semoga selalu ter-update dan selalu mendukung Polri dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mendukung Polri yang presisi," ujar AKP Ghulam.

 

Lebih lanjut, AKP Ghulam menyampaikan harapannya agar Detik.com selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita yang paling aktual, cepat, dan tepercaya. Ia juga berharap Detik.com terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan mampu memperkuat optimisme di tengah masyarakat.

 

"Dirgahayu Detikcom ke-26, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," tambahnya.

 

Mengakhiri ucapannya, AKP Ghulam mendorong Detik.com untuk memanfaatkan momentum istimewa ini dengan terus berkarya dan semakin kreatif serta inovatif. Ia mengucapkan salam semangat dan sukses kepada seluruh tim Detik.com.

 

"Di usia 26 tahun ini, Detik.com yang merupakan pelopor media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Detik.com!" tutupnya.

 

Ucapan selamat dari Kasat Reskrim Polres Simalungun ini menunjukkan dukungan kuat dari pihak kepolisian terhadap media dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.