Pembagian BLT ADD di Nagori Bandar Manis Berjalan Lancar di Tengah Pengawasan Polsek Perdagangan

Keterangan Gambar : Pembagian BLT ADD di Nagori Bandar Manis Berjalan Lancar


Simalungun - Pada hari Kamis, 4 Juli 2024, mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai, Polsek Perdagangan Polres Simalungun melaksanakan monitoring terhadap pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (ADD) untuk bulan April, Mei, dan Juni 2024 di Nagori Bandar Manis, Kecamatan Pem. Bandar, Kabupaten Simalungun.

 

Kegiatan ini diawasi langsung oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sunardi yang hadir di Kantor Pangulu Nagori Bandar Manis. Adapun BLT ADD yang dibagikan kali ini melibatkan 50 Kepala Keluarga (KK), di mana masing-masing KK menerima bantuan sebesar Rp. 900.000.

 

Di sela-sela kegiatan tersebut, Aipda Sunardi juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ia mengajak warga untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

 

Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., menyatakan bahwa kegiatan pembagian BLT ADD ini berlangsung dengan aman dan lancar berkat pengawasan dan kerjasama yang baik antara warga dan pihak kepolisian.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.