Personel Sat Samapta Polres Simalungun Gelar Patroli Perintis Presisi untuk Jaga Keamanan dan Kelanc

Keterangan Gambar : Patroli Perintis Sat Sampta Polres Simalungun


Simalungun, 3 Juni 2024 - Personel Sat Samapta Polres Simalungun menggelar kegiatan patroli Perintis Presisi pada hari Senin, 3 Juni 2024, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Rencana Kerja (Renja) Sat Samapta Polres Simalungun Tahun Anggaran 2023.

 

Kasat Samapta Polres Simalungun, AKP Lambok S. Gultom, SH, menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Simalungun, serta memantau situasi arus lalu lintas di daerah-daerah yang rawan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) serta kemacetan.

 

Dalam pelaksanaan patroli, personel Sat Samapta mengamankan wilayah sekitar Polres Simalungun, khususnya sepanjang jalan Tigabalata. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa situasi di wilayah tersebut terpantau aman dan lancar, dengan arus lalu lintas yang terkendali dan tidak ada gangguan yang signifikan.

 

AKP Lambok S. Gultom menyatakan bahwa patroli ini merupakan salah satu upaya Polres Simalungun dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Simalungun. Hingga saat ini, situasi di wilayah tersebut tetap dalam keadaan aman dan baik.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.