Polres Simalungun Amankan Kampanye Rapat Terbatas Paslon Pilkada 2024

Keterangan Gambar : Polres Simalungun Amankan Kampanye Rapat Terbatas Paslon Pilkada 2024


Simalungun, Sumatera Utara - Personel Polres Simalungun, Polda Sumatera Utara,  melaksanakan pengamanan kampanye rapat terbatas Pilkada Tahun 2024 untuk Paslon No. 2, Dr. H. Anton Achmad Saragih dan Benny Gusman Sinaga, ST, di Huta I, Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun pada Minggu, 06 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB.  Pengamanan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba - 2024 untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye Pilkada.
 
"Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Simalungun untuk menciptakan situasi yang kondusif selama masa kampanye Pilkada," ujar Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry Purba. "Kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib."
 
Sebelum pelaksanaan pengamanan,  dilaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin oleh PADAL AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.H.  Apel diikuti oleh 17 personel Polres Simalungun,  terdiri dari para perwira dan bintara.  Dua personel berhalangan hadir karena izin, yaitu Aiptu T. Roy Simanjutak (Basat Lantas) dan Bripka Tigor Manurung (Ba Polsek Serbalawan).
 
Dalam arahannya, PADAL menekankan kepada seluruh personel untuk  mengucap syukur kepada Allah SWT atas kesehatan yang diberikan,  melaksanakan pengamanan kampanye dengan profesional dan humanis,  serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif.
 
"Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat," tegas AKP Verry Purba. "Kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada di wilayah hukum Polres Simalungun dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar."
 
Pengamanan kampanye ini menunjukkan komitmen Polres Simalungun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama masa kampanye Pilkada.  Polisi akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menindak tegas para pelaku kejahatan.

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.