Polsek Perdagangan Gelar Patroli Dialogis untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Keterangan Gambar : Polsek Perdagangan Gelar Patroli Dialogis untuk Cegah Gangguan Kamtibmas


Simalungun - Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, pukul 11.00 WIB hingga 12.30 WIB, Unit Patroli Polsek Perdagangan yang dipimpin oleh AIPTU Budi P. Simanjuntak melaksanakan kegiatan patroli dialogis di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polsek Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

 

Patroli ini dimulai dari Posko Kampung Bebas Narkoba di Jalan Bahagia, Kelurahan Perdagangan III, kemudian berlanjut ke Warung Kopi Pak Siregar di Tanah Pemda, Kelurahan Perdagangan III. Selanjutnya, patroli menyasar area perbankan di Jalan Sisingamangaraja, yaitu Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BRI di Jalan Merdeka, Kelurahan Perdagangan I. Rute patroli diakhiri di Galon Perdagangan, Nagori Bandar.

 

Tujuan dari patroli ini adalah untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif serta meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah tersebut. Selama patroli, AIPTU Budi P. Simanjuntak memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui, mengingatkan mereka untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas, waspada terhadap tindak kriminalitas, dan berhati-hati saat berkendara di jalan.

 

Patroli dialogis ini mendapat respons positif dari masyarakat yang merasa lebih aman dan terlindungi. Hingga patroli selesai dan kembali ke Mako Polsek Perdagangan, situasi dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif tanpa kejadian menonjol atau tindak pidana yang terjadi.

 

Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., menyatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Perdagangan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. "Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga keamanan, dan memberikan rasa aman melalui kegiatan patroli rutin," ujar Kapolsek.

 

Cuaca yang cerah turut mendukung kelancaran kegiatan patroli ini, memastikan semua area yang disasar berada dalam kondisi aman dan terkendali. Polsek Perdagangan akan terus melakukan patroli rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.