Polsek Perdagangan Gelar Patroli Dialogis untuk Cipta Kondisi Aman dan Kondusif

Keterangan Gambar : Polsek Perdagangan Gelar Patroli Dialogis untuk Cipta Kondisi Aman dan Kondusif


Simalungun - Pada hari Selasa, 16 Juli 2024, pukul 11.00 hingga 12.30 WIB, Polsek Perdagangan melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Perdagangan. Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Budi P. Simanjuntak dari Unit Patroli.

 

Rute patroli dimulai dari Posko Kampung Bebas Narkoba di Jalan Bahagia, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Selanjutnya, patroli dilanjutkan dengan pengecekan TKP di Kampung Jawa Perluasan, Kelurahan Perdagangan III, serta beberapa lokasi strategis lainnya, termasuk Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BRI di Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Merdeka, Kelurahan Perdagangan I. Patroli juga menyambangi Konter HP 88 di Jalan Sisingamangaraja.

 

Selama patroli, personil memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas, waspada terhadap tindak kriminalitas dan gangguan keamanan, serta lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

 

Patroli dialogis ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Hasil patroli menunjukkan situasi yang aman dan kondusif, tanpa adanya kejadian menonjol atau gangguan kamtibmas yang dilaporkan.

 

Cuaca yang cerah turut mendukung kelancaran kegiatan patroli. Kapolsek Perdagangan, AKP Ibrahim Sopi, S.H., menyampaikan apresiasi kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik dan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Perdagangan.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.