Polsek Perdagangan Hadiri Musyawarah KNPI Bandar Masilam Berlangsung dengan Kehadiran Berbagai Tokoh

Keterangan Gambar : Polsek Perdagangan Hadiri Musyawarah KNPI Bandar Masilam Berlangsung dengan Kehadiran Berbagai Tokoh


Simalungun - Pada hari Kamis, 11 Juli 2024, pukul 15.30 WIB hingga selesai, Polsek Perdagangan menghadiri musyawarah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bandar Masilam. Kegiatan ini berlangsung di Balai Nagori Panambean Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

 

Musyawarah tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Camat Bandar Masilam yang diwakili oleh Dulmahad Sinaga, S.H., Kapolsek Perdagangan yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno, Sekretaris KNPI Kabupaten Simalungun Bapak Hendri, Pangulu Nagori Panambean Baru yang diwakili oleh Sekretaris Desa Abdi Sinaga, serta perwakilan dari berbagai organisasi kepemudaan se-Kecamatan Bandar Masilam.

 

Acara dimulai dengan kata sambutan dari protokol, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KNPI. Setelah itu, dilakukan pembacaan doa yang diikuti oleh kata sambutan dari ketua panitia, Pangulu Nagori Panambean Baru, tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Masilam, perwakilan Kapolsek Perdagangan, dan Dewan DPD KNPI Simalungun.

 

Rapat musyawarah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Bandar Masilam masih berlangsung dengan lancar. Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang positif dan konstruktif bagi perkembangan pemuda di Kecamatan Bandar Masilam.

 

Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., berharap melalui musyawarah ini, sinergi antara berbagai pihak, khususnya pemuda, dapat terus ditingkatkan demi kemajuan dan keamanan di wilayah Kecamatan Bandar Masilam.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.