Polsek Raya Laksanakan Patroli Malam, Ciptakan Situasi Aman dan Nyaman di Wilayah Hukum Polsek Raya

Keterangan Gambar : Patroli Malam, Ciptakan Situasi Aman dan Nyaman


Simalungun - Polsek Raya melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah hukum Polsek Raya pada hari Rabu, 10 Juli 2024, mulai pukul 02.00 WIB hingga selesai. Patroli ini dilaksanakan dengan rute yang meliputi Jalan Sutomo Sondi Raya, Jalan J.W. Saragaih, Jalan Kartini Pam. Raya, Jalan Jon Horailam Saragih, Kantor Camat Raya, Kelurahan Beringin Raya, dan Nagori Dame Raya.

 

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi balap liar, kecelakaan lalu lintas, serta tindak kejahatan seperti curas, curat, dan curanmor, serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Raya.

 

Hasil dari patroli ini adalah terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Tidak ditemukan adanya kegiatan balap liar maupun tindak kejahatan/pidana di wilayah hukum Polsek Raya. Pada kesempatan tersebut, Kanit Samapta Sek Raya, Aiptu Hidayat Darli, dan Aiptu Jhon E. I. Saragih menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjudian, menjadi pelopor pencegahan dan pemberantasan narkoba, patuh terhadap aturan/peraturan, serta mendukung program-program pemerintah Republik Indonesia.

 

Selain itu, mereka juga mengingatkan anak-anak muda agar tidak membentuk komunitas geng motor yang dapat meresahkan masyarakat/pengguna jalan lainnya, serta menghimbau warga untuk melaporkan hal-hal yang berpotensi menjadi kerawanan dan gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

 

Patroli malam ini dilaksanakan oleh empat personil, yaitu Aiptu Hidayat Darli, Aiptu Jhon E.I Saragih, Aipda Jevenry H Girsang, dan Bripka Aulia Rivai, di bawah komando Kapolsek Raya, AKP. SP. Siringoringo, SH. Meskipun cuaca gerimis, kegiatan patroli berjalan lancar dan berhasil menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Raya.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.