Polsek Raya Lakukan Sambang dan Tatap Muka di Warung Kopi Pak Sinaga

Keterangan Gambar : Polsek Raya Lakukan Sambang dan Tatap Muka di Warung Kopi Pak Sinaga


Simalungun, 14 Juli 2024 - Pada hari Minggu, 14 Juli 2024, pukul 15.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Raya melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan sejumlah warga di Warung Kopi Pak Sinaga, lingkungan 2 Juma Sihala, Kelurahan Baringin Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini bertujuan untuk mendiskusikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan setempat.

 

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk peduli terhadap bahaya narkoba, menghindari penggunaan dan peredaran obat terlarang, serta menjauhi kejahatan lainnya. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk ikut andil dalam menyukseskan Pemilu yang akan datang pada tahun 2024.

 

Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing guna menciptakan situasi yang kondusif.

 

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa masyarakat menerima himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan bersedia bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas serta bersama-sama memberantas peredaran narkotika.

 

Cuaca cerah sepanjang kegiatan ini mendukung kelancaran dan kenyamanan tatap muka antara Polsek Raya dan warga. Kapolsek Raya, AKP SP. Siringo Ringo, S.H., mengapresiasi partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.