Polsek Raya Latih PASKIBRAKA Simalungun Persiapan HUT RI ke-79

Keterangan Gambar : Polsek Raya Latih PASKIBRAKA Simalungun Persiapan HUT RI ke-79


Simalungun - Pada hari Senin, 29 Juli 2024, pukul 07.00 WIB, Polsek Raya mengadakan kegiatan pelatihan PASKIBRAKA di Stadion Lapangan Bola, Kecamatan Bandar Perdagangan, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa-siswi terpilih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79.

 

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., dengan nomor Sprin/767/VII/KEP/2024, Bhabinkamtibmas Aipda Js Purba ditunjuk untuk melaksanakan pelatihan bagi 56 siswa-siswi hasil seleksi dari seluruh Kabupaten Simalungun yang tergabung dalam PASKIBRAKA.

 

Pelatihan berlangsung dengan baik di bawah cuaca cerah dan dihadiri oleh para peserta yang antusias mengikuti setiap instruksi dan arahan. Latihan ini merupakan bagian penting dari persiapan upacara peringatan HUT RI ke-79 yang akan datang.

 

Hingga saat ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lokasi kegiatan terpantau aman dan terkendali. Pelatihan PASKIBRAKA berjalan lancar tanpa hambatan, menunjukkan komitmen Polsek Raya dalam mendukung kegiatan nasional yang penting ini.

 

Kapolsek Raya, AKP SP. Siringo Ringo, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Polri dalam mempersiapkan generasi muda untuk upacara peringatan HUT RI yang khidmat dan penuh makna. Ia juga mengapresiasi semangat para peserta yang menunjukkan dedikasi tinggi dalam mengikuti pelatihan.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.