Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Panribuan Gelar Sambang dan Sosialisasi di NDK Pasar

Keterangan Gambar : Sambang dan Sosialisasi di NDK Pasar


Simalungun, 9 Juni 2024 - Pada hari Minggu, 9 Juni 2024, pukul 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Panribuan, AIPTU R.P. Sidabalok, melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi di Dusun NDK Pasar, Nagori Marihat Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim antara kepolisian dan warga setempat.

 

Dalam kegiatan tersebut, AIPTU R.P. Sidabalok mengunjungi rumah Tunggul Pakpahan dan keluarganya. Melalui sistem door to door, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan warga, memberikan himbauan pentingnya peran setiap individu dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

AIPTU R.P. Sidabalok menyampaikan pesan kepada Tunggul Pakpahan dan keluarganya agar menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga, terutama dalam hal menjaga diri dari bahaya narkoba. Ia menekankan pentingnya menjauhi narkoba dan saling mengawasi anggota keluarga agar terhindar dari pengaruh negatif narkoba. Selain itu, warga diimbau untuk turut membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat tercipta.

 

Plt. Kapolsek Dolok Panribuan, AKP R. Panjaitan, S.H., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. Ia menegaskan bahwa Polsek Dolok Panribuan akan terus aktif dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan pencegahan narkoba.

 

Dengan adanya kegiatan sambang dan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat semakin sadar dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta menjauhi narkoba, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif..(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.