Polsek Serbelawan Respon Keluhan Warga dan Anjurkan Perawatan Medis untuk Anak Depresi

Keterangan Gambar : Polsek Serbelawan Respon Keluhan Warga dan Anjurkan Perawatan Medis untuk Anak Depresi


Simalungun - Pada hari Rabu, 5 Juni 2024, pukul 16.30 WIB, Polsek Serbelawan mengadakan kegiatan sambang dan dialog dengan warga di rumah Buk Sri Wahyuni yang berlokasi di Huta III, Nag.Dolok Ilir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun. 

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Bripka Tigor Manurung yang bertujuan untuk mendengar langsung keluhan dan masalah yang dihadapi oleh warga setempat. Dalam pertemuan tersebut, Buk Sri Wahyuni menyampaikan keluhannya tentang anaknya yang mengalami depresi hingga mengamuk dan memukulinya. 

 

Menanggapi hal ini, Bhabinkamtibmas Bripka Tigor Manurung menyarankan agar anak Buk Sri Wahyuni dibawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk mendapatkan perawatan yang diperlukan. Keluarga Buk Sri Wahyuni sepakat untuk membawa anak tersebut ke RS Jiwa guna mendapatkan pengobatan yang diperlukan.

 

Selain menangani keluhan warga, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Ia mengimbau warga untuk ikut serta menjaga keamanan lingkungan, menjaga kerukunan antar warga, serta mencegah terjadinya tindak kriminal dan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

 

Kegiatan ini berlangsung dalam kondisi cuaca cerah dan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Kapolsek Serbelawan, AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.H., menyatakan komitmennya untuk terus mendengarkan dan merespons keluhan warga demi terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.