Bhayangkari Cabang Simalungun Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Latihan Menembak Bersama

Keterangan Gambar : Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Latihan Menembak Bersama


Simalungun - Pada hari Jumat, 21 Juni 2024, Bhayangkari Cabang Simalungun turut menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan menggelar latihan menembak bersama. Acara ini diadakan di Lapangan Koramil Model 08/Bangun, Jalan Asahan No.535, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, dimulai pukul 07.30 WIB dan berlangsung hingga selesai.

 

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Rina Choky Meliala, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han., Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207, Ny. Indri Slamet Faojan, serta jajaran perwira, bintara, dan ASN dari Polres Simalungun dan Kodim 0207/Simalungun.

 

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh protokol dan pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Dandim 0207/Simalungun dan Kapolres Simalungun. Selanjutnya, peserta mengikuti berbagai kegiatan olahraga bersama, termasuk latihan menembak, yang menjadi daya tarik utama acara.

 

Latihan menembak bersama ini menjadi salah satu momen penting untuk mempererat hubungan antara Bhayangkari, TNI, dan POLRI, sejalan dengan tema HUT Polri ke-78, "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas". Selain latihan menembak, acara juga diisi dengan pertandingan bola voli, sarapan bersama, dan hiburan.

 

Ny. Rina Choky Meliala menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar anggota Bhayangkari dengan TNI dan POLRI. "Dengan kebersamaan ini, kita dapat semakin solid dalam mendukung tugas suami-suami kita dan berkontribusi bagi masyarakat," ujarnya.

 

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Simalungun, KOMPOL Hendrik Situmorang, M.M., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Risma Hendri Situmorang, beserta pengurus Bhayangkari Simalungun lainnya. Para peserta menikmati setiap kegiatan yang dilaksanakan, dan acara diakhiri dengan foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan Bhayangkari, TNI, dan POLRI dapat terus bersinergi dalam berbagai bidang, demi terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan kondusif. Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 ini menjadi momentum penting untuk semakin memperkuat kerjasama dan solidaritas dalam rangka mewujudkan Indonesia yang lebih baik.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.