Jelang HUT Polri ke78, Polres Simalungun Menggelar Home Visit Home Visit

Keterangan Gambar : Jelang HUT Polri ke78, Polres Simalungun Menggelar Home Visit Home Visit


Simalungun - Pada Kamis, 20 Juni 2024, Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dengan Home Visit (kunjungan rumah) kepada masyarakat penyandang disabilitas dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB di kediaman masyarakat penyandang disabilitas, Jln. Haji Ulakma Sinaga, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Home Visit kali ini menyasar rumah Bapak Salohot Siregar, seorang warga berusia 56 tahun yang menderita kelumpuhan sejak lahir. Bapak Salohot tinggal di Jln. Haji Ulakma Sinaga No. 33, Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Simalungun bersama tim memberikan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako kepada Bapak Salohot Siregar. Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Bapak Salohot bersama unsur tiga pilar Nagori Pamatang Simalungun.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tema HUT Polri ke-78, yaitu "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas". Kapolres Simalungun dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya penyandang disabilitas.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban Bapak Salohot Siregar dan keluarganya. Polri tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat," ujar AKBP Choky Sentosa Meliala.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Rina Choky Meliala, menambahkan bahwa partisipasi aktif Bhayangkari dalam kegiatan sosial ini menunjukkan komitmen mereka untuk selalu mendukung program-program kemanusiaan yang diinisiasi oleh Polri.(joe)

#Humas_Polres_Simalungu

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.