Pengamanan Arus Balik Long Weekend oleh Polres Simalungun Berjalan Lancar

Keterangan Gambar : Pengamanan Arus Balik Long Weekend oleh Polres Simalungun Berjalan Lancar


Simalungun, 18 Juni 2024 - Dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat pada hari libur arus balik long weekend, Polres Simalungun mengadakan kegiatan stand by kontijensi dan pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Simalungun Nomor: SPRIN/607/VI/OPS.4.5/2024 yang dikeluarkan pada tanggal 14 Juni 2024.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 18 Juni 2024, mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai. Lokasi yang menjadi fokus pengamanan adalah Jalan Umum Jurusan Pematangsiantar hingga Jalan Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. 

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Simalungun, IPTU MHD Rizal, bersama dengan enam personel lainnya dari Sat Lantas Polres Simalungun. Mereka melaksanakan pengaturan, penjagaan, dan patroli di jalur wisata untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa situasi arus lalu lintas di wilayah Jalur Wisata Kabupaten Simalungun masih aman dan lancar. Hingga saat ini, tidak terdapat laporan mengenai kemacetan atau insiden yang mengganggu kelancaran arus balik masyarakat yang sedang menikmati long weekend.

Kasat Lantas Polres Simalungun, IPTU Jonni FH. Sinaga, SH, menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan selama perjalanan arus balik. Polres Simalungun berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.