Personil Polres Simalungun Siaga Antisipasi Kemacetan di Jalur Wisata Selama Akhir Pekan

Keterangan Gambar : Personil Polres Simalungun Siaga Antisipasi Kemacetan di Jalur Wisata Selama Akhir Pekan


Simalungun, 22 Juni 2024 – Dalam rangka mengantisipasi kontijensi dan kemacetan lalu lintas pada akhir pekan, personil Polres Simalungun melaksanakan kegiatan pengamanan di jalan umum jurusan Pematangsiantar - Perdagangan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, berdasarkan Surat Perintah Kapolres Simalungun Nomor: SPRIN/629/VI/OPS.4.5/2024 tertanggal 21 Juni 2024.

 

Dipimpin oleh Iptu Arwansyah Batubara selaku Perwira Pengendali Lalu Lintas (Padal Lantas), kegiatan ini melibatkan enam personil Sat Lantas Polres Simalungun. Mereka melaksanakan pengaturan, penjagaan, dan patroli di jalur wisata yang menjadi titik-titik rawan kemacetan selama akhir pekan.

 

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan wisata di wilayah Kabupaten Simalungun. Hingga saat ini, situasi arus lalu lintas di jalur wisata tersebut dilaporkan aman dan lancar.

 

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH. Sinaga, SH, menyatakan bahwa kehadiran personil di lapangan adalah bagian dari upaya Polres Simalungun untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan pengaturan yang tepat dan patroli yang intensif, diharapkan masyarakat dapat menikmati perjalanan mereka dengan nyaman dan aman selama liburan akhir pekan.

 

Cuaca cerah pada hari tersebut juga turut mendukung kelancaran kegiatan pengamanan lalu lintas ini. Polres Simalungun berkomitmen untuk terus mengawal dan memastikan keamanan serta kenyamanan masyarakat dalam setiap aktivitas mereka, terutama pada saat-saat padat seperti akhir pekan dan hari libur.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.