Polres Simalungun Gelar Kegiatan Pengamanan Lalu Lintas untuk Libur Weekend, Jalur Wisata Aman dan L

Keterangan Gambar : Polres Simalungun Gelar Kegiatan Pengamanan Lalu Lintas untuk Libur Weekend, Jalur Wisata Aman dan Lancar


Simalungun, 8 Juni 2024 - Polres Simalungun melaksanakan kegiatan pengamanan lalu lintas dengan personil stand by kontijensi di hari libur weekend. Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai di Jalan Umum Jurusan Pematangsiantar - Parapat, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengatur, menjaga, dan melakukan patroli di jalur wisata guna memastikan kelancaran arus lalu lintas selama libur akhir pekan yang berlangsung dari hari Kamis hingga Minggu. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Simalungun, IPTU MHD Rizal, bersama enam personil Sat Lantas Polres Simalungun.

 

Kasat Lantas Polres Simalungun, IPTU Jonni FH. Sinaga, SH, menyampaikan bahwa hingga saat ini, situasi arus lalu lintas di wilayah jalur wisata Kabupaten Simalungun masih aman dan lancar. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menikmati libur akhir pekan.

 

Dengan adanya pengamanan ini, Polres Simalungun berkomitmen untuk terus menjaga kelancaran arus lalu lintas dan meningkatkan keamanan di kawasan wisata, sehingga masyarakat dapat menikmati waktu libur mereka tanpa hambatan.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.