Polres Simalungun Gelar Pengamanan Kontijensi dan Lalu Lintas di Jalur Wisata Selama Libur Akhir Pek

Keterangan Gambar : Gelar Pengamanan Kontijensi dan Lalu Lintas


Simalungun, 22 Juni 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama libur akhir pekan, Polres Simalungun melaksanakan kegiatan stand by kontijensi dan pengamanan lalu lintas di jalur wisata Pematangsiantar - Perdagangan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Simalungun Nomor: SPRIN/629/VI/OPS.4.5/2024 tertanggal 21 Juni 2024.

 

Kegiatan pengamanan dimulai pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 15.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Lokasi pengamanan difokuskan di jalan umum jurusan Pematangsiantar - Perdagangan yang merupakan jalur utama menuju destinasi wisata di wilayah tersebut.

 

Dalam pelaksanaannya, personil yang bertugas melaksanakan pengaturan, penjagaan, dan patroli di sepanjang jalur wisata. Hal ini dilakukan untuk memastikan kegiatan masyarakat selama libur akhir pekan dapat berlangsung dengan aman dan tertib. Hingga saat ini, situasi arus lalu lintas di wilayah Jalur Wisata Kabupaten Simalungun dilaporkan dalam keadaan aman dan lancar.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Arwansyah Batubara selaku Perwira Pengendali Lalu Lintas (Padal Lantas) dengan dukungan enam personil Sat Lantas Polres Simalungun. Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH. Sinaga, SH menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam mengantisipasi kontijensi dan kemacetan lalu lintas selama periode libur akhir pekan.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.