Polsek Dolok Pardamean Gelar Patroli Malam di Simpang 4 Sipintuangin

Keterangan Gambar : Patroli Malam di Simpang 4 Sipintuangin


Simalungun, 8 Juni 2024 - Polsek Dolok Pardamean melaksanakan patroli malam di Simpang 4 Sipintuangin, Jalan Simarjarunjung, Nagori Parik Sabungan, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, pada Sabtu (8/6/2024) mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan suasana Harkamtibmas, monitoring remaja yang nongkrong, dan mencegah gangguan ketertiban masyarakat.

 

Kapolsek Dolok Pardamean, AKP S. Pinem, S.H., melalui AIPTU J. Sumbayak dan BRIPKA Tonny Gomgom Nababan, S.IP., memimpin kegiatan tersebut. "Kami memberikan edukasi dan pendekatan kepada masyarakat, khususnya remaja, untuk terciptanya kedekatan antara pelajar dengan Polri," jelas AIPTU J. Sumbayak.

 

Selain itu, tim patroli juga melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang 4 Sipintuangin serta memberikan teguran kepada remaja yang menggunakan knalpot racing agar menggantinya dengan knalpot standar. "Kami menghimbau agar tetap berhati-hati saat mengemudikan kendaraan," tambah BRIPKA Tonny Gomgom Nababan.

 

Selama patroli, situasi terpantau aman, tertib, dan lancar. Tidak ditemukan anak remaja yang terlibat dalam geng motor di wilayah hukum Polsek Dolok Pardamean. "Kegiatan ini berjalan dengan baik meskipun cuaca hujan, dan kami akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan keamanan wilayah kami," ujar AKP S. Pinem.

 

Masyarakat setempat mengapresiasi kegiatan patroli ini karena memberikan rasa aman dan nyaman, terutama bagi para orang tua yang khawatir dengan aktivitas anak-anak remaja di malam hari. Polsek Dolok Pardamean berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan dan edukasi kepada masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

 

Dengan adanya patroli rutin dan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan wilayah Kecamatan Dolok Pardamean dapat terus terjaga keamanannya, dan remaja dapat beraktivitas dengan lebih positif dan bermanfaat.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.