Polsek Dolok Silau Pantau Pembangunan Jalan Setapak di Nagori Dolok Mariah

Keterangan Gambar : Polsek Dolok Silau Pantau Pembangunan Jalan Setapak di Nagori Dolok Mariah


Simalungun, 18 Juni 2024 - Pada hari Selasa, 18 Juni 2024, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, Polsek Dolok Silau melakukan kegiatan pemantauan pembangunan jalan setapak di perladangan Nagori Dolok Mariah, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Dolok Silau, AKP Robert Santoni Purba.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Silau turut serta dalam kegiatan ini dengan melakukan pemantauan langsung proses pembangunan jalan setapak yang sedang berlangsung. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat.

 

Dalam interaksinya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Nagori Dolok Mariah, mengingatkan mereka untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan penyalahgunaan narkoba. Pesan ini disampaikan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

 

Pembangunan jalan setapak ini diharapkan dapat mempermudah akses warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, khususnya di area perladangan. Pemantauan oleh Polsek Dolok Silau bertujuan memastikan pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana, serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

 

Kapolsek Dolok Silau, AKP Robert Santoni Purba, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Dolok Silau dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Warga yang ditemui mengapresiasi kehadiran dan perhatian dari pihak kepolisian dalam mendukung pembangunan dan keamanan di Nagori Dolok Mariah.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.