Polsek Tanah Jawa Hadiri Rapat Lintas Sektoral di Puskesmas Rajamaligas

Keterangan Gambar : Polsek Tanah Jawa Hadiri Rapat Lintas Sektoral di Puskesmas Rajamaligas


Simalungun, Senin, 8 Juli 2024 - Pada pukul 11.00 WIB, Polsek Tanah Jawa menghadiri rapat lintas sektoral di Aula Puskesmas Rajamaligas, Nagori Rajamaligas I, Kecamatan Hutabayuraja, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas atas undangan Kepala Puskesmas Rajamaligas I, Jhon Vilber Simanjuntak, Skep, NS.

 

Rapat lintas sektoral ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan komunikasi antara berbagai sektor guna meningkatkan dan mencapai pelayanan optimal Puskesmas Rajamaligas kepada masyarakat di wilayah kerjanya. Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas mengajak pihak Puskesmas dan para kader kesehatan untuk senantiasa menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyatakan kesediaannya untuk bekerjasama dengan pihak Puskesmas dalam melayani masyarakat, terutama jika membutuhkan bantuan dari kepolisian.

 

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, serta berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif. Cuaca cerah turut mendukung kelancaran acara tersebut. Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, S.H., M.H., menegaskan komitmen kepolisian dalam mendukung segala bentuk kegiatan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.