Kapolres Simalungun Bersama Jajaran Hadiri Audit Kinerja Tahap-II 2024 ITWASUM POLRI di Parapat

Keterangan Gambar : Audit Kinerja Tahap-II 2024 ITWASUM POLRI di Parapat


Simalungun - Pada hari Senin, 24 Juni 2024, pukul 08.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Sipiso-piso Niagara Hotel Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, berlangsung kegiatan Audit Kinerja Tahap-II Tahun Anggaran 2024 yang mencakup Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian oleh Inspektorat Pengawasan Umum (ITWASUM) POLRI. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H.

 

Audit Kinerja ini dipimpin oleh Tim B ITWASUM POLRI yang terdiri dari sejumlah pejabat tinggi, antara lain BRIGJEN POL Rinto Djatmono, S.I.K., M.H. sebagai Pengawas Tim, dan KOMBES POL Noviar, S.I.K. sebagai Ketua Tim B. Anggota Tim B lainnya termasuk KOMBES POL Audy Alfrits Herman Manus S.I.K., M.Si., C.FR.A., KOMBES POL Jefry Anus Endolembe Torunde, S.I.K., M.H., KOMBES POL Iwan Sonjaya S.I.K., KOMBES POL Yamin Dian Priono S.I.K., M.H., KOMBES POL IR. Monto Kristo SSTMK., dan KOMBES POL Khairul Saleh S.I.K., S.H., M.Si.

 

Dalam kegiatan ini, turut hadir beberapa personel dari Polres Simalungun, di antaranya Wakapolres Simalungun KOMPOL Hendrik Situmorang, M.M., Kabag OPS Polres Simalungun KOMPOL Martua Manik, SH, MH., Kabag SDM Polres Simalungun KOMPOL Gandhi Hutagaol, SH., dan Kabag Log Polres Simalungun KOMPOL Gering Damanik, SH. Selain itu, hadir juga para pejabat utama dan perwira Polres Simalungun.

 

Tim B yang melaksanakan audit juga melibatkan personel dari berbagai polres lainnya seperti Polres Tapanuli Tengah, Polres Sibolga, dan Polres Tapanuli Utara. Sementara itu, Tim A melaksanakan audit di Polres Palas, Polres Madina, Polres Tapsel, Polres Padang Sidempuan, dan Rumkit Bhayangkara TK IV Batang Toru.

 

Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., menekankan pentingnya audit ini dalam memastikan kinerja dan pengendalian di tubuh Polri berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Audit ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas kepolisian, serta memastikan bahwa setiap kegiatan operasional dan administrasi dilakukan dengan transparansi dan akuntabilitas tinggi.

 

Cuaca cerah pada hari itu turut mendukung kelancaran pelaksanaan audit, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas layanan kepolisian kepada masyarakat.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.