Polsek Tanah Jawa Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama Masyarakat Nagori Tanjung Pasir

Keterangan Gambar : Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama Masyarakat


Simalungun, 22 Juni 2024 – Polsek Tanah Jawa bersama masyarakat Nagori Tanjung Pasir mengadakan kegiatan jalan santai dan senam sehat pada Sabtu, 22 Juni 2024. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai di rute yang meliputi Jembatan Titi Kuning hingga batas Kelurahan Tanah Jawa di Jalan S.M. Raja, Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

 

Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas, perangkat Nagori, dan masyarakat setempat. Setelah jalan santai, para peserta melanjutkan dengan senam sehat yang diikuti dengan pengundian hadiah atau lucky draw, menambah semangat dan antusiasme para peserta.

 

Personil yang turut serta dalam kegiatan ini antara lain Sekcam Tanah Jawa Andi Supandri, SH yang mewakili Camat Tanah Jawa, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Liberti, Babinsa 10/TJ Serka A. Sinaga, Pangulu Nagori Tanjung Pasir Syafrizal, serta masyarakat Nagori Tanjung Pasir. Kehadiran mereka menunjukkan sinergi yang kuat antara pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran bersama.

 

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan baik, serta berhasil mencapai tujuannya untuk mempererat kerja sama antara Polsek Tanah Jawa dan masyarakat. Cuaca yang cerah turut mendukung kelancaran kegiatan olahraga bersama ini, menambah semangat peserta dalam berpartisipasi.

 

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat semakin harmonis dan solid, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.