Sat Lantas Polres Simalungun Amankan Jalur Wisata pada Hari Libur Minggu

Simalungun, 2 Juni 2024 – Pada hari Minggu, 2 Juni 2024, mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simalungun melaksanakan pengamanan jalur wisata di jalan umum jurusan Pematangsiantar – Parapat, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan ini meliputi pengaturan, penjagaan, dan patroli jalur wisata. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah wisata selama akhir pekan, terutama pada hari Minggu yang cenderung padat oleh aktivitas masyarakat yang berlibur.

Hingga saat ini, situasi arus lalu lintas di jalur wisata Kabupaten Simalungun terpantau aman dan lancar. Tidak ada kejadian yang mengganggu ketertiban atau menyebabkan kemacetan yang berarti.

Pengamanan jalur wisata ini dipimpin oleh Iptu Arwansyah Batubara selaku Perwira Pengendali (Padal) Lantas, dengan dukungan enam personil Sat Lantas Polres Simalungun lainnya. Kerja keras dan koordinasi yang baik di antara petugas memastikan bahwa masyarakat dapat menikmati akhir pekan mereka dengan nyaman dan aman.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH. Sinaga, SH, menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah wisata, terutama pada hari-hari libur yang cenderung lebih ramai. Diharapkan masyarakat juga dapat turut serta menjaga ketertiban dengan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku..(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.