Polsek Tanah Jawa Rayakan HUT Bhayangkara ke-78 dan Temu Pisah Plt. Kanit Reskrim

Keterangan Gambar : HUT Bhayangkara ke-78 dan Temu Pisah Plt. Kanit Reskrim


Tanah Jawa - Pada hari Rabu, 03 Juli 2024, Polsek Tanah Jawa menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus temu pisah Plt. Kanit Reskrim, IPTU L. Sirait. Acara dimulai pukul 11.30 WIB di Aula Wira Pratama dan dihadiri oleh berbagai pihak.

 

Acara dibuka dengan sambutan dari protokol dan dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah itu, para undangan menikmati makan siang bersama sebelum mendengarkan berbagai kata sambutan dari para pejabat yang hadir. Sambutan pertama disampaikan oleh Panit Reskrim IPTU P. Simbolon, diikuti oleh Kapolsek Tanah Jawa, KOMPOL Asmon Bufitra, S.H., M.H. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh perwakilan Camat Tanah Jawa, Bapak Andi Supandi, dan mewakili Pangulu, Bapak H. Siahaan. Terakhir, Plt. Kanit Reskrim IPTU L. Sirait memberikan kata sambutan penutup.

 

Acara juga diwarnai dengan pemberian cendera mata sebagai tanda penghormatan dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Peserta yang hadir di antaranya Kapolsek Tanah Jawa, KOMPOL Asmon Bufitra, Danramil 10 Tanah Jawa, KAPTEN GB. Sinaga, perwakilan Camat Tanah Jawa, Andi Supandi, perwakilan Pangulu, H. Siahaan, serta personil Polsek dan Koramil Tanah Jawa, dan Bhayangkari Ranting Tanah Jawa.

 

Kapolsek Tanah Jawa, KOMPOL Asmon Bufitra, S.H., M.H., menyatakan bahwa acara ini berjalan lancar dan situasi tetap aman serta terkendali. "Kami sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak yang membuat acara ini sukses. Semoga ke depannya, kerjasama antara Polsek Tanah Jawa dan masyarakat semakin erat," ujarnya.

 

Dengan berlangsungnya acara ini, diharapkan semangat Bhayangkara semakin mengakar di tengah masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Tanah Jawa.(joe)

 

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.